Senin, 21 Januari 2013

Jual anakan, lancuran dan induk betina pranakan ayam bangkok F1

Central Bangkok Farm adalah peternakan ayam bangkok yang profesional dan berpengalaman, Kami bukan botoh atau pengadu ayam, jadi tidak memahami sama sekali tentang seluk beluk arena adu ayam ataupun perjudian. Kami menjual hanya ayam berkualitas, sedang ayam yang tidak layak jual digunakan untuk daging konsumsi.

Dengan menselaraskan ilmu pengetahuan dan pengalaman, sepuluh tahun lebih kami mengembangkan ayam bangkok dengan rekayasa genetika sehingga bisa menghasilkan ayam bangkok super, hal ini tidaklah mudah karena sangat diperlukan pemikiran, waktu dan ketekunan yang tidak sedikit. Namun dengan berhasilnya dikembangkan parent stock yang dapat menghasilkan ayam bangkok unggul, maka ada kepuasan yang tak terhingga atas semua jerih payah yang sudah kami lakukan


STOK YANG TERSEDIA SAAT INI 
Call
085 736 267 235 

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Jika anda berminat untuk memperoleh pranakan dari indukan kami
mohon pesan terlebih dulu
Karena sampai saat ini masih banyak pesanan yang belum bisa kami layani

SUPER BREED

Untuk memperoleh induk betina yang mampu menurunkan sifat-sifat unggul yang dimiliki dan juga menurunkan sifat unggul dari pejantan pasanganya, diperlukan persilangan hingga 4 generasi. Hasil dari persilangan hingga 4 generasi inilah yang dinamakan indukan ayam bangkok super breeder, diharapkan dari indukan seperti inilah akan diperoleh keturunan super fighter (petarung super).


SUPER FIGHTER
Super fighter adalah ayam bangkok pranakan F1 yang diturunkan dari indukan super breeder, dimana indukan super breeder ini adalah hasil persilangan melalui 4 generasi, metode ini merupakan pengembangan dari teori Gregory Mendel yg dimodifikasi. Aplikasinya dengan menggunakan prinsip Cross Breed, Inbreed dan Line breed secara sistematis dan tercatat dengan detail, sehingga induk betina super breed ini mempunyai kecenderungan menurunkan sifat unggul yang telah dibawanya dan sifat unggul dari Hasil cross breed yang dibawa dari pejantan pasanganya.




Sertifikat Import dari salah satu pemacek
Central Bangkok Farm

Box pengiriman ayam bangkok ke luar kota dan luar pulau

Untuk pemesanan hub:
drh. wiwid
085 736 267 235





Rekening untuk pemesanan ayam bangkok:
  1. Rekening BRI : sulistyawati no rek 0009-01-048058-50-6.
  2. Rekening BNI : sulistyawati no rek 0203621008.  
  3. Rekening BCA : sulistyawati no rek 0900619138. 
  4. Rekening MANDIRI : setia tri widodo no rek 900-00-0174060-5




Beberapa contoh koleksi yang sudah terjual klik disini



Mesin Tetas Berkualitas

Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia
Mesin tetas ini sangat cocok digunakan oleh pemula karena cukup user friendly (mudah digunakan). Memiliki tingkat keberhasilan penetasan yang tinggi. Dengan menggunakan mesin tetas pengembangan populasi ayam bangkok anda akan menjadi optimal jika dibandingkan dengan menggunakan pengeraman melalui induknya saja.


CUF - 60
Central Unggas Produsen Mesin Tetas Berkualitas
Ready Stok
Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa
Rp. 600.000,-
Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa
Rp. 500.000,-

Kapasitas Penetasan:
Maksimal 100 butir


Mesin tetas sederhana ini bisa juga dijadikan prototipe untuk membuat mesin tetas dengan kapasitas penetasan yang lebih besar. Dengan mengambil perbandingan yang sama dari luas ruangan dan kebutuhan penyinaranya, anda bisa merancang mesin tetas sendiri dengan kapasitas penetasan yang lebih besar tanpa harus membeli thermostat baru lagi.

 
Central Bangkok Farm Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template