Minggu, 11 September 2011

Tentang telur tetas ayam bangkok yang penting untuk dipahami

Telur terdiri dari empat bagian penting, yaitu selaput membran, kerabang (shell), putih telur (albumen), dan kuning telur atau yolk. Masing-masing bagian tersebut tersusun dari beberapa elemen yang berbeda. Bagian telur yang berperan penting dalam proses penetasan adalah chalaza.

Chalaza merupakan bagian dari putih telur yang mempunyai peran vital sebagai pengikat kuning telur. Chalaza mudah putus jika komposisi putih telur sudah enjadi encer akibat penyimpanan yang lama dan perjalanan jauh dengan perlakuan transportasi yang kasar. Jika chalaza terputus, telur tidak dapat menetas.

Itulah sedikit penjelasan tentang telur tetas yang perlu anda pahami sebelum membeli telur tetas dari kami. Siapapun tidak ada yang bisa menjamin bahwa pada saat pengiriman chalaza pada telur tetas tersebut tidak terputus. Sehingga dengan memahami resikonya tersebut tidak ada komplain atau kekecewaan dibelakang harinya.

Pada dasarnya jika memperhitungkan tentang keuntungan semata, maka bagi kami lebih menguntungkan jika telur tetas tersebut ditetaskan sendiri dan penjualan dilakukan ketika ayam sudah dewasa. Karena hasil ternakkan dari farm kami untuk lancuran yang sudah diseleksi, kami jual dengan harga 1 - 2 jt, sudah banyak yang mengantri.
 
Central Bangkok Farm Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template